Posted by : Masdad Al-Falucky Rabu, 13 Februari 2013

Dimulai dari banyaknya teman-teman yang bertanya bagaimana mengatur agar semua orang bisa mengirim pesan ke facebook kita tanpa harus berteman dulu. Sebuah pertanyaan yang simple untuk dijawab, tinggal bilang Cari pengaturan privasi - terus ubah pengaturan pesannya ke semua orang. Tapi ternyata masalahnya banyak yang bingung dimana letak pengaturan privasi facebook 2013 atau mungkin sudah menemukan pengaturan facebook tapi ternyata pada pengaturan pesan gak ada pilihan semua orang.

Facebook sendiri sebenarnya tidak merubah pengaturan privasinya, justru malah di permudah aksesnya, terhitung sejak tanggal 22 Desember 2012 kemarin facebook menambahkan pengaturan Privasi baru (Pintasan privasi) yang mudah di akses terutama untuk yang Online pakai PC.

Untuk mengakses Pengaturan Privasi Facebook 2013 caranya adalah:
1.Masuk ke Facebook kamu.
2.Lihat di bagian pojok kanan atas, disamping nama akun facebook kita ada gambar gembok, klik pada gambar gembok tersebut.
Pengaturan Privasi Facebook 2013

Maka menu Pintasan Privasi akan ditampilkan, sekarang tinggal pilih pengaturan apa yang ingin di rubah. Khusus untuk yang ingin merubah pengaturan Pesan agar semua orang bisa mengirim pesan ke facebook kita caranya pilih menu Siapa yang dapat menghubungi saya? kemudian aktifkan pilihan Penyaringan Dasar atau jika hanya ingin teman saja yang bisa kirim pesan, pilih Penyaringan Ketat.
Pengaturan Privasi Facebook 2013
Begitulah Pengaturan privasi facebook 2013, Jika masih ada yang bingung bisa di tanyakan lewat komentar.

Comments
6 Comments

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. thanks ya gan infonya. saya coba nanti

    BalasHapus
  2. Tombol pintasan baru ya sob ke pengaturan privasi facebook.. thanks for sharing...

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. gan apakah bisa status kita di komentari oleh orang yang belum jadi teman di FB kita?

    BalasHapus

Parnert

Diberdayakan oleh Blogger.

Exchange

Flag Counter Blog Exist Online
TopBlogIndonesia.com Page Ranking Tool

- Copyright © Exist Online - Rumus Excel | Design by Johanes Djogan | Modified by | Google | Yahoo | Bing | RSS | Powered by Blogger -