Posted by : Masdad Al-Falucky Rabu, 30 Januari 2013

cara mendapatkan banyak like di facebook
Pengen status kamu banyak yang Like tapi teman kamu di facebook baru dikit?? seperti Facebook Exist Online yang baru punya teman 111, bisa kok. Ada banyak cara untuk mendapatkan like di setiap status-status yg kita buat seperti sering-sering memberi Like pada status teman, istilahnya kalau kamu memberi like pada status temanmu maka biasanya teman kamu juga akan membalas memberi like pada statusmu. Nah kali saya akan share bagaimana cara mendapatkan banyak like dengan mudah tanpa harus melike satu persatu status teman kamu. disimak ya langkah-langkahnya....
1Masuk ke akun facebook dan buat status, jangan lupa setting status yg kamu buat ke Publik, tujuannya agar semua orang bisa melihat status kamu dan memberi like tanpa harus jadi temanmu. Jika Pilihan Publik tidak ada coba aktifkan dulu fitur Pengikut/Followers Klik disini.
cara mendapatkan banyak like di facebook
 2Selanjutnya Silahkan buka alamat ini www.likelo.com maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.
cara mendapatkan banyak like di facebook
 3Klik pada teks Click Here selanjutnya klik Pasang/Install
cara mendapatkan banyak like di facebook
4Copy URL atau alamat pada address bar success.  yg seperti ini: http://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=AAABempp6Ls0BALpvhf4B3maPU98RYig_
39c30GH6rbEHosFI3Bcbi2JBz3k9N9gMrEQpJwZBl0Gik3C0UjcaAG7ZskisBZAQa2Q3D7hT2gZDZD&expires_in=0

cara mendapatkan banyak like di facebook
 5Kembali ke jendela utama likelo dan Pastekan URL tadi pada kotak Input Field dan tekan Submit.
cara mendapatkan banyak like di facebook
6Pilih status mana yang ingin di like dan klik Submit. tinggal tunggu proses sampai selesai.

cara mendapatkan banyak like di facebook

7Hasilnya Status kamu dapat banyak like.
cara mendapatkan banyak like di facebook
Oh ya hampir lupa jika ingin menghapus aplikasi ini silahkan masuk ke pengaturan Aplikasi dan kemudian hapus aplikasi tsb. Mudahkan, itu lah cara dapetin banyak like dengan menggunakan aplikasi likelo. Silahkan di coba sendiri....

Comments
13 Comments

{ 13 komentar... read them below or Comment }

  1. Helo.. Aku nyobain nih, tapi kok privacynya gabisa diganti jadi *PUBLIK* ya? Kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aktifkan dulu fitur Pengikut/Followers, lihat point 1. nanti baru pilihan publik akan bisa ditampilkan.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. 1.Kunjungi http://www.facebook.com/about/subscribe
      2.Tekan "Izinkan Pelanggan" (Umur diatas 18 Tahun ya)


      Subscribe me:
      https://www.facebook.com/R11.05.01R

      Hapus
    4. Gmna gan???

      Halaman tidak di temukan

      Hapus
  2. punyaku maalah terjadi kesalahan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesalahannya Seperti Apa,gan

      Subscribe/Ikuti Saya Di FB:
      https://www.facebook.com/R11.05.01R

      Hapus
  3. Waduch,...
    Penyenaran SPAM Donk.,

    BalasHapus
  4. kok ga bisa ?? ada tulisan begini

    Getting Likes On A Single {Object} Twice Is Not Allowed

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak Boleh di Tekan Lagi Broo Klo Gitu..

      Subscribe Me:
      https://www.facebook.com/R11.05.01R

      Hapus
  5. Bantu saya cara untuk autolike ini. Please

    BalasHapus

Google+ Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter Blog Exist Online
TopBlogIndonesia.com Page Ranking Tool

- Copyright © Exist Online - Rumus Excel | Design by Johanes Djogan | Modified by | Google | Yahoo | Bing | RSS | Powered by Blogger -